Gabung Allianz Life Indonesia, Achmad Kusna Permana Siapkan Spin Off Unit Usaha Syariah

Rizal Fadillah
Achmad Kusna Permana sebagai Managing Director Sharia, Allianz Life Indonesia. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Belum lama ini, Allianz Indonesia mengumumkan bergabungnya Achmad Kusna Permana sebagai Managing Director Sharia, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life).

Merujuk kepada persetujuan OJK, Achmad Kusna Permana resmi bergabung sejak 1 Februari 2023. Saat ini, dirinya bertanggung jawab atas Unit Syariah Allianz Life Indonesia.

Dengan segudang pengalaman dan prestasi yang sangat baik di bidang keuangan syariah, Achmad Kusna Permana optimis dirinya bisa semakin memperkuat tim Allianz Syariah dan dapat terus mendukung misi perusahaan untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

"Allianz memiliki kekuatan brand dan finansial yang kuat, baik di dunia, wilayah Asia sampai dengan di Indonesia. Berbagai inovasi dan optimalisasi digital yang dilakukan Allianz menjadikan nasabah senantiasa mempercayakan perlindungan asuransi untuk diri dan keluarganya kepada Allianz, termasuk segmen nasabah syariah yang saat ini potensi pertumbuhan pasarnya masih sangat besar di Indonesia," kata Achmad Kusna Permana dalam keterangannya, Kamis (23/2/2023).

Achmad Kusna Permana memiliki pengalaman yang luas lebih dari 30 tahun di industri perbankan, khususnya bisnis ritel dan syariah. Memulai karir sebagai Officer Development Program Bank Bali serta menjabat berbagai posisi senior sebelum akhirnya fokus pada bisnis syariah di Bank HSBC Indonesia, Bank Danamon, Bank Permata, dan Bank Muamalat.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network