Dadang Supriatna Sebut Flyover Bojongsoang Paling Logis Atasi Kemacetan

Aqeela Zea
Bupati Bandung, Dadang Supriatna tunggu hasil kajian soal solusi kemacetan di Jalan Raya Bojongsoang. Foto: iNews Bandung Raya

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masalah kemacaetan di Jalan Raya Bojongsoang, Kabupaten Bandung, dinilai bisa diselesaikan dengan adanya flyover. Sebab melihat kondisi di lapangan, Flyover Bojongsoang jadi solusi tepat masalah berlarut-larutnya kemacetan.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna mengungkapkan alasan kemacetan yang terjadi di wilayah Bojongsoang. Menurutnya terdapat 3 jalur yang membuat kemacetan terkadang tidak terelakan yakni jalur Baleendah-Dayeuhkolot, Bojongsoang dan jalur yang mengarah ke Telkom University.

"Artinya kalau flyover itu kayanya logis," kata Dadang Supriatna dalam wawancara ekslusif dengan iNews Bandung Raya di Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bandung, Selasa (7/3/2023).

Kendati demikian, penilaian itu hanya bersifat pandangan yang selama ini berdasarkan pengamatan dan masukan dari berbagai pihak. Dadang pada akhirnya tetap berpatok kepada hasil kajian terkait solusi kemacetan di Bojongsoang.

"Tetapi kalau nanti kajiannya underpass mangga (silahkan)" ucap mantan Kepala Desa (Kades) Tegalluar itu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network