Nikmati Buka Puasa Bernuansa Sunda Ala Grand Sunshine Resort & Convention

Abbas Ibnu Assarani
Giwangkara Sundanese Resto yang terletak di Grand Sunshine Resort & Convention menawarkan lebih dari 100 item menu dengan nuansa khas Sunda dan diiringi oleh live music untuk menambah suasana khidmat Ramadhan. (Foto:Istimewa)

Selain melayani kebutuhan Ramadhan, Grand Sunshine Resort & Convention juga menawarkan banyak pilihan akomodasi untuk tamu yang ingin menginap. Tersedia kamar dari tipe Superior hingga Presiden Suite, ada juga villa dimulai dari 2 kamar tidur hingga 5 kamar tidur dengan pemandangan kabupaten Bandung yang indah.

"Resort ini juga dilengkapi dengan kolam renang air hangat, fitness center, fasilitas steam & sauna, juga lounge yang mampu membuat tamu merasa santai dan nyaman selama menginap," katanya.

Tidak hanya itu, Grand Sunshine Resort & Convention juga merupakan tempat yang tepat untuk mengadakan acara-acara besar seperti konferensi, rapat, pameran, dan pernikahan. Terdapat ruang pertemuan dengan kapasitas yang bervariasi, mulai dari 15 hingga 1500 orang, serta dilengkapi dengan fasilitas audio visual dan internet gratis.

Resna menyebutkan sampai saat ini para pengunjung hotel masih didominasi wisatawan domestik. Meski demikian, pihaknya menargetkan kunjungan rata-rata 20 persen wisatawan asing seperti Saudi Arabia, Eropa, dan beberapa negara Asia (Korea, China dan Jepang) maupun domestik.

"Setelah PPKM dilonggarkan okupansi hotel hampir mencapai 85 persen. Bahkan, kita menambah fasilitas kamar juga sehingga bisa meningkatkan okupansi," ujarnya.

Sedangkan, untuk tamu yang ingin berwisata di sekitar Kabupaten Bandung, Grand Sunshine Resort & Convention sangat strategis karena berada dekat dengan beberapa objek wisata populer seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, Ranca Upas, Glamping Lakeside, dan masih banyak lagi.

"Pengunjung  juga dapat mengeksplorasi beberapa tempat wisata menarik lainnya yang berada di dekat resort," pungkasnya (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network