Di tahun 2023, “JNE Ngajak Online” mengusung tema “Goll..Aborasi Creativolution” dan juga diselenggarakan di 10 kota yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Makassaar, Medan, Pontianak, Palembang dan Denpasar.
Dukungan yang sama juga disampaikan Kurnia Nugraha selaku Head of Media Relation JNE dan Luthfi Safitri Zein selaku Head of Roket Indonesia saat membahas tentang 'Dinamika Pemasaran untuk Millineal dan Gen Z untuk mengembangkan produk unggulan'.
"JNE sebagai perusahaan logistik Nasional mendukung UMKM Indonesia agar dapat meningkatkan daya saing di saat ini," ungkapnya.
Menurut VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, bahwa salah satu aktivitas yang terpenting dalam ekosistem bisnis online adalah pengiriman, yang dapat menentukan keberhasilan suatu transaksi online, mulai dari cara pengemasan paket dan pemanfaatan produk layanan JNE sesuai kebutuhan para pelaku UMKM.
"UMKM di Jakarta memiliki potensi untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online," ucapnya.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait