Selesai Renovasi, Ratu Tisha Minta Fasilitas Stadion GBLA dan Sidolig Dijaga

Aqeela Zea
Serah terima selesainya renovasi Stadion GBLA dan Sidolig di Stadion SJH. Foto: Istimewa

Sementara itu, Direktur Jenderal (Dirjen) Cipta Karya, Diana Kusamastuti mengatakan, renovasi stadion tersebut adalah bagian dari rencana Indonesia yang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 meliputi perbaikan rumput, fasilitas lampu dan fasilitas lainnya.

"Kita tahu Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 maka Presiden memberikan amanah untuk renovasi stadion di 5 provinsi dan agenda internasional merupakan kepercayaan dari FIFA untuk nama baik Indonesia. Walaupun tidak jadi namun pekerjaan kita telah dilaksanakan," kata Diana.

Diana berharap, fasilitas stadion tersebut bisa terus dijaga untuk dipakai berbagai agenda olahraga. Maka dari itu, pihaknya juga memberikan pelatihan kepada pemerintah daerah perihal cara merapat stadion.

"Nanti akan ada pelatihan cara merawat stadion apakah itu rumput dan fasilitas lainnya. Saya mohon bantuannya dalam merawatnya," ungkap Diana.

Di tempat yang sama, Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Kementerian PUPR atas selesainya renovasi Stadion GBLA dan Sidolig.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network