Resmi Dibuka, KKJ - PKJB Pamerkan Produk Unggulan UMKM Jabar

Rizal Fadillah
Ketua Dekranasda Jabar, Atalia Praratya membuka gelaran KKJ - PKJB di Gedung Sate, Kota Bandung.(Foto: Angga Yogaswara /Biro Adpim Jabar)

“Kegiatan hari ini merupakan bagian dari 'Road to KKI 2023', yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Jakarta dalam upaya kerja sama seluruh pihak, baik itu pemerintah, pengusaha, akademisi dan pelaku (usaha ekonomi kreatif),” sebut Erwin.

Menurutnya, KKJ - PKJB tahun ini lebih istimewa karena memiliki side event festival teh dari seluruh Jabar, yakni Java Tea Festival.

“Dengan kegiatan ini kita ingin menumbuhkembangkan teh sebagai sebuah produk UMKM dengan penguatan hilirisasi. Sehingga teh Jawa Barat dapat kembali muncul dan menjadi salah satu ikon,” jelas Erwin.

Pada hari pertama KKJ - PKJB ini, diisi fesyen show yang memamerkan busana pelaku UMKM lokal. Uniknya para model diisi ASN dan kepala perangkat daerah Pemprov Jabar.

Hal ini menjadi pemandangan menarik, karena ASN yang sehari - hari bekerja di sektor pelayanan publik diuji keberaniannya berlenggak - lenggok di atas catwalk bak model profesional. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network