Polda Jabar Dukung Penuh Kongres XXV PWI 2023 di Kota Bandung

Rizal Fadillah
Audiensi Panitia Pelaksana Kongres XXV PWI Jabar bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus di Mapolda Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) mendukung penuh pelaksanaan Kongres XXV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2023 di Kota Bandung pada 25-26 September.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus memastikan, pihaknya siap memfasilitasi pengamanan pada Kongres XXV PWI 2023.

“Tentu saja, kami menyambut positif dan mendukung penuh pelaksanaan kongres. Apalagi juga akan dihadiri oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo, sehingga sudah pada tempatnya kita akan melakukan pengamanan dalam berbagai aspeknya. Termasuk nanti pengamanan di dalam saat berlangsungnya kongres juga menjadi konsern kami,” kata Akhmad, saat menerima audiensi Panitia Pelaksana Kongres XXV PWI Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (27/7/2023).

Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Pelaksana Kongres XXV PWI Marthen Selamet Susanto, Sekretaris Hardiyansah, Wakil Sekretaris Tb.Adhi, Bendahara Ati Suprihatin, serta jajaran pengurus PWI Jawa Barat antara lainTantan Sulthon Buchawan, Ahmad Syukri, Satrya Graha, Erwin Kustiman, Dedy Suhaeri, serta Yadi Mulyadi.

Menurut Akhmad, Kota Bandung dalam hal ini PWI Jabar sebagai pelaksana layak berbangga hati karena ditunjuk menjadi tuan rumah sebuah perhelatan yang dinilainya memiliki nilai strategis.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network