Dukung Pendidikan Pesantren, Atomy Indonesia Salurkan Donasi Rp100 Juta

Aqeela Zea
Penyerahan donasi dari Atomy Indonesia untuk Pesantren Tahfizh Green Lido. Foto: Istimewa

Etika berharap, donasi ini dapat disalurkan dan manfaatnya dapat dirasakan oleh para santri yang merupakan generasi muda bangsa Indonesia.

“Semoga donasi dari Atomy ini dapat membantu mereka agar bisa menjadi pemimpin yang memiliki karakter islami dan juga mengenal teknologi serta berwawasan Islam. Islam yang membawa rahmat bagi seluruh alam,” ujar Etika dalam keterangannya, Sabtu (5/8/2023).

Sementara itu, Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim berharap, donasi yang diberikan ini dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat, khususnya bagi para santri di Pesantren Tahfizh Green Lido yang dikelola oleh Dompet Dhuafa.

"Atomy selalu mempercayai pentingnya memberi kembali kepada masyarakat. Dengan memberikan dukungan bagi Pesantren Tahfizh Green Lido, kami berharap dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan bagi para santri, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi generasi berilmu dan berakhlak yang bisa membantu masyarakat dan lingkungan di sekitar mereka," ungkap Kris Kim.

Donasi ini merupakan bagian dari komitmen Atomy Indonesia dalam berbagi kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat sejak awal kehadirannya di Indonesia pada tahun 2018.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network