Bapenda Jabar Jaga Kepatuhan Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

Aqeela Zea
Kepala Bapenda Jabar, Dedi Taufik. Foto: Istimewa

Edukasi tahap awal dilaksanakan pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Kota Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Bandung. Edukasi berikutnya akan dilaksanakan Bapenda di 10 kabupaten pada minggu ke 4 Agustus depan.

Edukasi di Kota Bandung dihadiri 150 orang perwakilan masyarakat Kota Bandung dan sekitar dengan narasumber Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar, Sugianto Nanggolah dan Kepala P3D Bandung Timur Ida Hamidah.

Edukasi Pajak di Kota Bandung dibuka oleh Kepala Bapenda Jabar, Dedi Taufik. Dedi menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kota Bandung atas kepatuhan membayar pajak sehingga pembangunan di Jabar khususnya Kota Bandung bisa terlaksana dengan baik.

"Al Jabbar sebagai mesjid kebanggaan masyarakat Jawa Barat yang berdiri di Kota Bandung sebagai salah satu hasil pembangunan yang didanai dari pajak," ungkap Dedi Taufik dalam keterangannya, Senin (14/8/2023).

Pelayanan publik baik pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur kota pun dibangun dari pajak masyarakat. Pajak yang dibayarkan masyarakat kembali untuk kepentingan masyarakat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network