5 Tahun Memimpin Jabar, 39 Program Unggulan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Nyata dan Terasa

Aqeela Zea
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil genap lima tahun membangun Jabar Juara. Foto: Twitter/@ridwankamil

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dibawah pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) berupaya menghapus kesenjangan, menciptakan kesetaraan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat lewat program Jabar Juara.

Selama 5 tahun itu, seluruh kekuatan serta keunggulan yang dimiliki Jawa Barat dikolaborasikan menjadi daya untuk kemudian melahirkan beragam upaya dan inovasi guna menjadikan program Jabar Juara nyata dan terasa.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil mengatakan, serangan pandemi Covid-19 selama tiga tahun membuat upaya dalam membangun Jabar harus ditata ulang.

"Namun ada banyak inovasi dan strategi lahir selama kita memerangi pandemi, Alhamdulillah, Jawa Barat mampu melewati masa sulit tersebut. Perlahan kita kembali bangkit, dan pulih, melanjutkan rencana pembangunan yang sempat tertunda," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya, Jumat (1/9/2023).

Di masa kepemimpinannya, telah lahir 39 program unggulan yang dijabarkan ke dalam ratusan sub program. Kepemimpinan Rindu yang didukung oleh kinerja optimal ASN Pemprov Jabar sebagai Super Team mampu melalui berbagai ujian dan tantangan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network