Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23, Jokowi: Jaga Kerja Sama dan Perbaiki Passing

Rizal Fadillah
Presiden Jokowi saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan di Stadion Manahan, Kota Surakarta. (Foto: PSSI)

Jokowi mengatakan, ia bersama sang istri Iriana sengaja datang untuk memberikan dukungan secara langsung kepada penggawa Garuda Muda. Menurutnya, kemenangan Timnas Indonesia U-23 juga bersejarah karena untuk pertama kalinya berhasil mengalahkan Turkmenistan sejak 2012.

“Saya datang bersama Pak Ketua PSSI, Pak Erick Thohir, untuk memberikan dukungan laga pada malam hari ini antara U23 kita, timnas kita dengan Turkmenistan dan laganya saya lihat sangat keras, saling menyerang, dan sudah kita ketahui hasilnya 2-0," ungkapnya.

"Ini sejarah karena–saya diberi tahu tadi–sejak 2012 sampai sekarang kita belum pernah menang dengan Turkmenistan. Saya kira ini hadiah ulang tahunnya Pak Erick," sambungnya.

Jokowi pun mengapresiasi kerja sama apik antarlini Timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut.

“Saya kira tadi kita melihat semua lini saling mendukung dengan baik. Depan baik, tengahnya baik, belakangnya baik, saya kira itu yang kerja samanya saya lihat sudah saling ngerti dan semua bermain baik,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network