Penuhi Kebutuhan Sehari-hari, 320 Outlet GrabMart Ada di Bandung

Rizal Fadillah
Penuhi Kebutuhan Sehari-hari, 320 Outlet GrabMart Ada di Bandung

Beragam produk seperti camilan, obat dan keperluan pribadi, minuman ringan, hingga kebutuhan sarapan merupakan lima teratas produk terlaris di Alfamart melalui GrabMart.

Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe mengatakan, pihaknya menyambut baik kemitraan strategis antara GrabMart dengan Alfamart dalam menjawab kebutuhan konsumen yang semakin dinamis.

"Bersama dengan Alfamart, kami ingin memberikan alternatif lain dalam berbelanja bagi konsumen dengan menyediakan berbagai macam pilihan produk hanya dalam satu aplikasi. Ini merupakan salah satu langkah penting dalam perjalanan kami untuk meningkatkan pengalaman belanja secara online di Indonesia,” kata Hadi dalam keterangannya, Selasa (26/9/2023).

Sebagai salah satu superapp terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara dengan layanan yang beragam, kata Hadi, Grab terus berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berbelanja online yang praktis serta nyaman bagi seluruh konsumen.

“Saat ini GrabMart telah bekerja sama dengan lebih dari 118 ribu Mitra Merchant, baik itu supermarket maupun mitra UMKM yang tersedia di dalam aplikasi GrabMart. Kami harap kedepannya juga akan terus bertambah sehingga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah yang semakin besar lagi untuk seluruh konsumen di Indonesia,” tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network