NIVEA Extra Bright 8 Superfoods, Serum dan Body Lotion Terbaru Perawatan Kulit

Abbas Ibnu Assarani
NIVEA menghadirkan reformulasi NIVEA Body Care menjadi NIVEA Extra Bright 8 Superfoods untuk menjawab kebutuhan akan kulit yang berbeda-beda. (Foto: Istimewa)

Menurutnya, polusi udara yang kian meningkat akhir-akhir ini memberikan dampak negatif pada kondisi kulit seperti penuaan dini (mempercepat munculnya kerutan dan bintik-bintik penuaan), peradangan, hiperpigmentasi (munculnya bintik hitam) hingga kerusakan DNA yang dapat mengganggu proses regenerasi kulit dan menghilangkan kelembaban alami kulit yang dapat membuat kulit terasa kering dan kusam. 

"Sehingga kulit kusam kini menjadi masalah utama bagi kebanyakan orang umum. Lebih dari sekedar kecantikannya, kulit yang cerah adalah indikator kulit yang sehat. Salah satu kandungan skincare yang dapat membantu mencerahkan noda hitam adalah Vitamin C yang dapat membantu memudarkan pigmentasi dan menghaluskan permukaan kulit untuk mengurangi kusam," ujarnya.

"Penggunaan Vitamin C telah terbukti menghambat produksi melanin sehingga dapat membantu memudarkan flek hitam dan hiperpigmentasi sehingga dapat membantu mencerahkan kulit“, tambah dr. Arini. 

Sementara itu, Brand Manager NIVEA Body, Tessa Indira Putri mengatakan merawat kulit tubuh juga memerlukan perhatian khusus dan setiap orang membutuhkan perawatan kulit tubuh yang berbeda sesuai dengan dinamika gaya hidupnya yang dinamis, lingkungannya, 

Menurutnya, tingkat stres dan juga masalah kulit yang dialaminya saat itu seperti kusam, kering, tidak cerah merata, lelah dan bertekstur. Laboratorium NIVEA yang telah memiliki sejarah panjang panjang dalam mengembangkan formulasi perawatan kulit.

"Selama lebih dari 100 tahun dibawah pengawasan tim scientist yang dipercaya menjawab kebutuhan masyarakat dengan me-reformulasi NIVEA Body Care menjadi NIVEA Extra Bright 8 Superfoods Body Serum dan Body Lotion. Yang baru dari reformulasi rangkaian ini adalah 95% Purity Vitamin C dan 8 Superfoods yang terbukti memaksimalkan efek kulit lebih cerah tanpa celah dalam 7 hari,"kata Tessa.

Superfoods, seperti mangga, strawberry, acerola cherry, camu-camu berry, jeruk, alpukat, green tea dan lemon yang terkandung pada NIVEA Extra Bright 8 Super Foods merupakan buah-buahan kaya akan Vitamin C, antioksidan, kolagen yang menutrisi kulit dan mampu menangkal radikal bebas sehingga efektif membantu membuat kulit tampak kenyal, halus, memudarkan noda hitam, melembabkan kulit, hingga menjaga kulit tetap sehat, kencang dan cerah merata.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network