Geger! Warga Bandung Temukan Mayat Juru Parkir Mengambang di Parit Taman Lansia

Agus Warsudi
Petugas Polsek Bandung Wetan dan Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan olah TKP penemuan mayat tukang parkir dalam parit Taman Lansia. (Foto: Ist)

"Saksi Khaerul Shaleh yang sedang membuang sisa acar habis jualan nasi goreng, melihat mayat MY mengambang di situ. Terus ngasih (memberi) tahu temennya," jelas Danu.

Berdasarkan keterangan Khaerul Shaleh, kata Danu, MY masih terlihat beraktivitas seperti biasa pada Jumat 27 Oktober 2023.

"Pada Jumat jam 1 dini hari, saksi Khaerul Shaleh masih melihat MY. Tapi jam 6 sore (18.00 WIB) istrinya MY ini nyari karena MY tidak pulang," katanya.

Danu mengatakan, beradasarkan hasil pemeriksaan tim Inafis Polrestabes Bandung, tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan di tubuh MY. Selain itu, berdasarkan keterangan istrinya, MY tidak memiliki riwayat penyakit kronis.

"Sudah diperiksa tidak ada luka atau bekas kekerasan. Istrinya bilang tidak ada penyakit jantung atau apa. Kalo dulu pernah terjadi (orang meninggal) di situ (parit Taman Lansia), karena ayan atau kejang," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network