Kedua Kalinya Modus Penipuan Catut Nama Pj Wali Kota Cimahi, Warga Diimbau Waspada

Rizal Fadillah
Modus Penipuan Catut Nama Pj Wali Kota Cimahi. (Foto: cimahikota)

"Ada yang terindikasi yang mengatasnamakan beliau (Pj Wali Kota Cimahi). Kemungkiman besar ini adalah oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencatut nama beliau," kata Hendi, Rabu (1/11/2023).

Hendi mengatakan, sejak adanya informasi pencatut itu pihaknya mengkonfirmasi langsung kepada Pj Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi. Hasilnya dipastikan pesan tersebut bukan berasal dari orang nomor satu di Kota Cimahi itu.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat dan stakeholder lainnya untuk tetap waspada dengan aksi penipuan yang mengatasnamakan pejabat di lingkungan Pemkot Cimahi. 

"Beliau tidak pernah melakukan kontak apapun terkait hal-hal tersebut yang diluar kedinasan. Mudah-mudahan masyarakat atau pihak lain bisa mewaspadai kalau ada permohonan sumbangan atau apapun yang mengatasnamakan beliau dan menjanjikan sesuatu itu dipastikan bukan beliau," tuturnya.

Aksi dugaan penipuan yang mencatut nama Pj Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi merupakan yang kedua kalinya terjadi. Sebelumnya, namanya juga dicatut oknum tak bertanggung jawab yang meminta para pejabat di lingkungan Pemkot Cimahi untuk menemuinya di sebuah hotel hingga meminta ditransfer sejumlah uang.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network