Rosemary Rilis Single All Over Me, Berkisah Tentang Titik Terendah dalam Hidup Para Personel

Aqeela Zea
Rosemary. (Foto: Ist)

"Kolaborasi ini sangat menarik, khususnya buat saya yang kalo boleh jujur baru pertama kali punya kerja sama bareng sama band sebesar Rosemary, pengalaman paling menarik adalah waktu kita musti menyatukan suara, susahnya kerja bareng rock star tuh ya gitu, mereka punya kebenaran yang absolut, apalagi kalo menyangkut karya," kata Nala.

Nala mengungkapkan, bahwa gagasan visual yang muncul dalam music film dan music video clip dari lagu All Over Me itu lebih banyak menggambarkan sisi personal secara intens dari masing-masing personil Rosemary.

Pemilihan gaya visual hitam putih juga sangat beralasan, pada dasarnya All Over Me ingin mencoba mengajak penonton dan penggemar Rosemary untuk lebih jauh memaknai musik dan bentuk visual yang muncul dari music film dan music video clip.

Dalam proyek music film kali ini, Rosemary mengajak Yeni Sari Ovikawati, Indra Nugraha Hidayat dan Fachrul Razi Djafarudin yang merupakan pemeran utama dan dikenal sebagai pemain skateboard di Kota Bandung. Dalam film ini juga Indra Gatot muncul memerankan karakternya sendiri.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network