Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Baznas Jabar Hadirkan Klinik Lansia di Kabupaten Bogor

Rizal Fadillah
Baznas Jabar Hadirkan Klinik Lansia di Kabupaten Bogor. (Foto: Ist)

"Alhamdulillah sebagaimana yang diamanahkan oleh Gubernur sebelumnya Ridwan Kamil dan kemudian dilanjutkan amanah nya oleh Pa Bey Machmudin sebagai PJ Gubernur, kami bersama Baznas Kabupaten Bogor dapat memulai pembangunan klinik ramah lansia dan keluarga sebagai solusi permasalahan kesehatan yang dialami lansia," tuturnya.

Secara seremoni, langkah awal pembangunan klinik ramah Lansia di Kabupaten Bogor dihadiri langsung oleh Sekda Kabupaten Bogor, A. Burhanudin, Wakil I Baznas Jabar, Rachmat Ari Kusumanto, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, Lesmana dan Forkopimda Kabupaten Bogor. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, A. Burhanudin menyambut baik pembangunan klinik ramah lansia dan keluarga di Kabupaten Bogor tersebut.

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten Bogor, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Baznas Jabar yang telah menginisiasi pembangunan klinik ramah lansia dan keluarga berkolaborasi dengan Baznas Bogor, klinik lansia ini akan menjadi yang pertama di Kabupaten Bogor,” kata Burhanuddin.

“Meskipun saat ini kita sedang menuju puncak era bonus demografi dan data BPS menunjukan jumlah lansia di indonesia meningkat pesat, sehingga menuju ageing population dimana 1 dari 10 penduduk adalah lansia," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network