Institut Teknologi Bandung Canangkan Zona Integritas di 11 Fakultas

Aqeela Zea
Institut Teknologi Bandung Canangkan Zona Integritas di 11 Fakultas. (Foto: Ist)

Menurutnya, pencapaian kampus berintegritas hanya dapat tercapai melalui langkah awal dengan komitmen pimpinan dan pengelola ITB bersama seluruh sivitas akademika ITB.

"Bahwa ini bukan hanya sekedar tanda tangan, ini tanggung jawab besar kita kepada bangsa ini, tidak hanya kepada ITB tapi kepada bangsa ini. Karena tanpa komitmen kita, maka akan sulit kita akan melakukan berbagai upaya inovasi yang memang sebagai wujud pembangunan zona integritas," katanya.

Chatarina mengatakan, kedepan akan ada banyak tantangan yang cukup berat. Namun, dengan adanya Pencanangan Zona Integritas berwujud komitmen secara berkolaborasi dan bersinergi akan dapat mencari solusi yang konstruktif atas segala tantangan yang akan dihadapi. 

"Saya akan menekankan kembali bahwa Pencanangan Zona Integritas Baru merupakan langkah awal yang masih harus terus diwujudkan dengan semangat kolaborasi dan sinergi seluruh jajaran ITB beserta seluruh sivitas akademika. Karena kita memiliki tanggung jawab yang sama bagi negara dalam meningkatkan kualitas SDM Indonesia melalui tata kelola kampus yang berkualitas dan berintegritas," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network