Kontingen Kabupaten Bandung Raih Juara Umum Porpemda Jabar 2023

Rizal Fadillah
Kontingen Kabupaten Bandung Raih Juara Umum Porpemda Jabar 2023. (Foto: Ist)

"Pak Bupati selaku pimpinan kita yang sangat luar biasa mendukung. Kemudian para pimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung lainnya, para Kepala OPD, para camat, atlet, pelatih, official dan supporter semuanya sudah mendukung dengan potensi yang sangat luar biasa untuk Kontingen Porpemda Kabupaten Bandung, sehingga bisa jadi juara umum di Porpemda Jawa Barat ke-XV tahun 2023 di Kuningan ini," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dispora Kabupaten Bandung, Kawaludin yang mewakili Bupati Bandung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah sangat luar biasa mendukung Kontingen Porpemda Kabupaten Bandung. 

"Para camat, atlet, official, pelatih, dan para suporter yang hadir juga banyak, sehingga kita mampu menang dengan kekompakan, semangat, dan semangat Bedas yang luar biasa. Kita bisa Bedas di Porpemda Jawa Barat ke-XV di Kuningan untuk menjadi juara umum," kata Kawaludin.

Kawaludin mengatakan, bahwa juara umum yang diraih Kontingen Porpemda Kabupaten Bandung ini menambah daftar prestasi juara umum karena tahun sebelumnya Kabupaten Bandung juga meraih prestasi yang sama.

Dia berharap, Kontingen Porpemda Kabupaten Bandung bisa meraih juara umum lagi pada Porpemda Jabar yang akan diusulkan untuk dilaksanakan di Kabupaten Bandung pada tahun depan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network