Kontingen Kabupaten Bandung Raih Juara Umum Porpemda Jabar 2023

Rizal Fadillah
Kontingen Kabupaten Bandung Raih Juara Umum Porpemda Jabar 2023. (Foto: Ist)

KUNINGAN, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung meraih juara umum dalam gelaran Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat ke-XV Tahun 2023 yang berlangsung di Kabupaten Kuningan pada 25-29 November.

Dalam perhelatan ini, Pemkab Bandung meraih 7 medali emas, 2 perak dan 6 perunggu. Medali yang diraih Kontingen Porpemda Kabupaten Bandung itu telah mengungguli para kontingen yang berasal dari pemerintah kabupaten/kota lainnya, termasuk Kontingen Jabar.

Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bandung sekaligus Ketua Kontingen, Marlan mengatakan, perolehan medali kontingen Porpemda Kabupaten Bandung sempat bersaing ketat dengan Kabupaten Ciamis.

"Alhamdulillah, Kontingen Porpemda Kabupaten Bandung menjadi juara umum Porpemda Jawa Barat ke-XV tahun 2023. Sampai detik-detik terakhir kita bersaing dengan Kontingen Porpemda Kabupaten Ciamis. Hanya selisih di posisi perak, sedangkan emasnya sama-sama tujuh," kata Marlan dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).

Marlan mengungkapkan, raihan juara umum Kontingen Porpemda Kabupaten Bandung itu berkat dukungan Bupati Bandung, Dadang Supriatna selaku pimpinan di Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network