Tragis, Bocah Perempuan 4 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Masjid Al Jabbar Bandung

Agus Warsudi
Masjid Al Jabbar. (Foto: Humas Jabar)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Bocah perempuan berusia 4 tahun tewas tenggelam di kolam air mancur Masjid Al Jabbar Bandung. Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu (17/12/2023) sekitar pukul 19.35 WIB. 

Saat ini, area kolam air mancur di Masjid Al Jabbar telah dipasang garis polisi. 
Polsek Gedebage masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab korban tercebur dan tenggelam di kolam tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, benar telah terjadi peristiwa tragis yang dialami bocah perempuan tewas tenggelam kolam di Masjid Al Jabbar. 

Namun Kapolrestabes Bandung tidak menjelaskan kronologi kejadian dan penyebab korban tercebur dan tenggelam. "Anak perempuan berumur 4 tahun tercebur ke kolam air mancur di area (Masjid) Al Jabbar yang mengakibatkan meninggal dunia," kata Kapolrestabes Bandung, Rabu (20/12/2023). 

Diketahui, kolam Masjid Al Jabbar sempat viral pada awal 2023 karena anak-anak yang berenang. Padahal kolam tersebut cukup dalam dan berbahaya. 

Masjid raya yang berada di Kelurahan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung ini menjadi destinasi wisata baru. Setiap akhir pekan, selalu ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah. 

Bahkan pada hari-hari biasa pun, berbagai majelis taklim ramai berdatangan ke Masjid Al Jabbar yang arsitekturnya didesain oleh mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu.

Editor : Ude D Gunadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network