Masuki Tahun Baru, Anak Muda Didorong Wujudkan Resolusi 2024 dengan Penuh Optimisme

Rizal Fadillah
Nu Tea Gelar Giant Bottle Video Mapping. (Foto: Ist)

Nina mengatakan, Nu juga siap memasuki tahun baru 2024 dengan mewujudkan resolusi pertamanya, yaitu memperkenalkan wajah baru Nu untuk pertama kali ke publik melalui sebuah pertunjukan yang spektakuler di malam pergantian tahun baru.

“Kali ini kami mempersembahkan Giant Video Mapping di Gedung Sarinah - Thamrin, sebagai salah satu titik kumpul perayaan malam pergantian tahun baru, yang sekaligus diharapkan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat," katanya.

Melalui Giant Video Mapping ini, kata Nina, pihaknya akan memperkenalkan secara resmi 8 desain label baru untuk seluruh rangkaian produk Nu Tea.

"Konsumen Nu Tea akan segera bisa melihat minuman kesukaan mereka dengan tampilan baru yang lebih kekinian, dengan Pop Color Tone, dan desain yang menarik perhatian. Harapan kami, memasuki tahun baru dengan tampilan baru, bisa menjadikan Nu Tea semakin disukai oleh konsumen," tuturnya.

Nina menyebut, selain konsep kekinian yang kami usung, dengan tampilan baru ini konsumen tetap dapat mengenali ciri khas brand Nu lewat beberapa elemen kunci yang masih dipertahankan. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network