"Prinsip inilah yang kami terapkan untuk keseluruhan desain kemasan 8 varian: Nu Green Tea Madu, Original, Gula Batu, Less Sugar, Nu Yogurt Tea, Nu Milk Tea, Nu Teh Tarik, dan yang terbaru Nu Choco Hazeltea," jelasnya.
"Salah satu atraksi yang menarik malam itu, kami tampilkan Giant Bottle Video Mapping. Mereka yang hadir juga dapat menyaksikan showcase new label melalui 3D video anamorphic beserta live cam videotron yang ditayangkan pada layar raksasa di Gedung Djakarta Theatre," tambahnya.
Nina mengatakan, di stage anjungan Sarinah Thamrin, pihaknya juga menampilkan sejumlah permainan menarik bagi pengunjung berupa money blowing machine, yang berlaku setelah mereka membeli produk Nu Tea dengan nominal tertentu.
"Juga ada aktivitas choco latte print art yang dapat mencetak foto wajah pengunjung, setelah mereka membeli produk Nu Tea dengan nilai tertentu," imbuhnya.
Selain itu, pihaknya juga meminta para audience men-tweet harapan mereka di tahun 2024 dengan #maNufesting2024. Harapan-harapan tersebut sudah tampil di layar besar.
"Banyaknya tweet yang muncul, menarik, lucu dan menghibur, membuktikan kepopuleran Nu di kalangan konsumen anak muda, yang antusias memasuki tahun yang baru dan penuh harapan," tandasnya.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait