Heboh Nobar Debat Capres Bareng BAGAMA Jabar dan Warga Bandung

Vitrianda Hilba Siregar
Relawan pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024, yakni Baraya Ganjar-Mahfud (BAGAMA) Jawa Barat (Jabar), kembali melangsungkan agenda Nobar Debat Capres.Foto: Ist

"Ibu-ibu sangat bersemangat. Apalagi saat MC bilang ada mini games di sela-sela nobar dengan hadiah doorprize, jadi tambah pecah suasananya," tambah Dindan, yang juga Ketua Karang Taruna setempat. 

Di sisi lain, Sidik Ismoyo, selaku Ketua Panitia Acara mengungkapkan, bahwa agenda nobar tersebut sengaja dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi antar warga. Sekaligus menyatukan dan menggalang dukungan, kepada Pasangan Ganjar-Mahfud. 

"Nobar kali ini sebenarnya tak jauh berbeda seperti Nobar Debat Cawapres kemarin. Tapi bedanya lebih meriah karena didominasi ibu-ibu yang hadir," ujar Sidik. 

Acara yang berlangsung meriah tersebut, turut dihadiri lebih dari 100 peserta yang hadir dari ragam kalangan, baik remaja maupun orang tua. Sekaligus memberdayakan beberapa pelaku UMKM sekitar, agar bisa mensupport keberlangsungan acara nobar. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network