Sosok Djoni Toat Dikagumi Para Anggota XTC: Beliau untuk Kegiatan Sosial Turun Duluan

Agung Bakti Sarasa
XTC Bandung-Cimahi mendeklarasikan dukungannya untuk Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo, Djoni Toat. (Foto: Ist)

"Insya Allah pemuda XTC ini mah maksimal, teman-teman bisa mengajak sodara, tetangga untuk bersama memenangkan Pak Djoni Toat. Kita dari XTC terutama Dapil 1 Jabar DPR RI Kota Bandung dan Kota Cimahi mendukung Kang Djoni Toat," kata Dicky.

Dicky mengaku, dirinya sangat mengagumi kegiatan sosial yang dilakukan Djoni Toat kepada masyarakat. Menurutnya, hal itulah yang membuat hati para anggota XTC tersentuh dan siap mendukung Djoni Toat.

"Kita sebagai XTC tertarik dengan gerakan-gerakan beliau, pada akhirnya kita banyak berkomunikasi dan banyak bersilaturahmi. Saya ngobrol dengan ketua XTC DPC Kota Bandung dan Kota Cimahi, kita sepakat mendukung Pak Djoni Toat sebagai Calon Anggota Legislatif di DPR RI Dapil 1 Jawa Barat Kota Bandung dan Kota Cimahi," tuturnya.

Dicky pun berharap, kegiatan yang selama ini telah dilakukan Djoni Toat dapat dimaksimalkan bila nanti menang dalam Pemilu 2024.

"Harapannya jelas, saat nanti beliau jadi anggota dewan, kita ingin gerakan-gerakan yang sudah Pak Djoni Toat lakukan sebelum nyaleg itu terus dilakukan, mungkin bisa lebih maksimal lagi," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network