ULBI Sukses Gelar Olimpiade Matematika dan Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Aqeela Zea
ULBI Sukses Gelar Olimpiade Matematika dan Bahasa Inggris Tingkat Nasional, Diikuti Ribuan Peserta. (Foto: Ist)

Melalui olimpiade ini, para siswa diharapkan mendapatkan pengalaman belajar yang mengesankan, bahwa matematika dan bahasa Inggris itu tidak sulit. Olimpiade ini juga diharapkan dapat memotivasi para pelajar dari seluruh Indonesia. 

“Ini adalah komitmen ULBI mendorong lahirnya generasi unggul dan memiliki kompetensi tinggi di kancah nasional dan internasional. Kami akan terus menggelar kegiatan seperti ini, sebagai sumbangsih kami terhadap bangsa dan negara,” kata Prety. 

Lebih lanjut, Prety mengatakan, saat ini ULBI menjadi salah satu kampus BUMN yang terus mendorong lahirnya SDM unggul. Salah satu program yang saat ini gencar disosialisasikan adalah beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia.

"Program ini memberikan kesempatan kepada pelajar dan mahasiswa ULBI mendapatkan beasiswa kuliah dan dinas di Pos Indonesia," ungkapnya.

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Nezar Patria mengapresiasi olimpiade yang digelar ULBI. Menurutnya, matematika dan bahasa Inggris itu penting, di mana dunia semakin terkoneksi menggunakan bahasa Inggris.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network