TKRPP Gelar GMCD dan Bazar Murah di 162 Titik Se-Jawa Barat untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Agus Warsudi
TKD Jabar dan relawan menggelar GMCD dan bazar murah di 162 titik se-Jawa Barat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Barat dan relawan yang tergabung dalam Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) terus bergerak menyosialisasikan Capres-Cawapres nomor urut 3 itu, Minggu (14/1/2024). 

Para relawan TPD Jabar secara masif menggelar Ganjar Mahfud Canvassing Day (GMCD) dan bazar tebus murah sembako di 162 titik 27 kota/kabupaten se-Jabar. Kegiatan ini, selain untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, juga membantu masyarakat.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilihan Presiden (TKRPP) Jabar Muhammad Jaenudin mengatakan, masing-masing kota/kabupaten menggelar bazar murah sembako di 6 titik. Mereka sekaligus sosialisasi atau GMCD langsung ke rumah-rumah warga.

"Dalam kegiatan Ganjar Mahfud Canvassing Day ini relawan melaksanakan canvassing 1 titik 1.000 rumah di masing-masing daerah," kata Jaenuddin di sela kegiatan GMCD di Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/1/2024).

Jaenuddin mengatakan, GMCD diisi dengan kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah (door to door) warga se-Jawa Barat oleh tim relawan untuk memperkenalkan dan menyosialisasikan visi misi pasangan calon (paslon) nomor 3 Ganjar-Mahfud. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network