Nobar Debat Cawapres, Forum Ngandandanan Bandung Soroti Pembangunan Berkelanjutan Berbasis Ekologi

Aqeela Zea
Forum Ngadandanan Bandung kembali menggelar nonton bareng (nobar) dan diskusi debat cawapres putaran kedua. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Melihat animo audiens dan atas permintaan masyarakat, Forum Ngadandanan Bandung kembali menggelar nonton bareng (nobar) dan diskusi debat cawapres putaran kedua yang digelar di Jalan Aria Jipang No.6 Kota Bandung, Minggu (21/1/2024).

Hadirnya banyak tokoh baik sebagai panelis, penanggap maupun undangan yang hadir menjadi magnet tersendiri dalam acara nobar debat cawapres kali ini. 

Ketua Dewan Pembina Forum Ngadandanan Bandung, Dandan Riza Wardana mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi sosialisasi program ketiga cawapres terutama menilik manfaaat program -program tersebut untuk kemajuan Kota Bandung.

"Serta sebagai sarana pendidikan politik bagi warga Kota Bandung khususnya pemuda baik dari generasi milenial maupun Gen Z," ucap Dandan Riza dalam keterangannya, Senin (22/1/2024).

Acara nobar debat cawapres ini juga diikuti oleh masing-masing timses utusan 3 pasangan calon, dan sebagai panelis dari paslon no urut 1 diwakili oleh Dadan Ramdhan Harja (Relawan AMIN Jawa Barat), Irhash Ahmady (TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran) mewakili paslon nomor urut 2 dan Firman Tendri (TPN Ganjar-Mahfud) yang mewakili paslon nomor urut 3.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network