Cetak Generasi Emas Indonesia, Pelitnas Gelar Lomba Azan Tingkat SD se-Kota Bandung-Cimahi

Agus Warsudi
Ketua Bidang Pembinaan Religi Pusat Pelitnas drg KH Dicky AM Harun SpOrt foto bersama para pemenang Lomba Azan se-Kota Bandung-Cimahi. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penggiat Literasi Nasional (Pelitnas) menggelar lomba azan tingkat Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), SD Islam Terpadu (SDIT), dan Paket A sebagai kontribusi untuk membentuk generasi dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. Lomba ini digelar di Kota Bandung dan Cimahi. 

Perlombaan yang dimulai sejak 2 Oktober 2023 dan berakhir pada 21 Januari 2024 itu menghasilkan para juara sesuai kategori. 

"Melalui lomba azan ini, kami mengharapkan kecintaan generasi muda Islam Indonesia terhadap syiar Islam dengan meningkatkan kemampuan mengumandangkan azan," kata Ketua Bidang Pembinaan Religi Pusat Pelitnas drg KH Dicky AM Harun SpOrt, Senin (22/01/2024). 

KH Dicky menyatakan, perlombaan ini juga bertujuan untuk mengolah keberanian para siswa tampil di depan publik. Sehingga, kelak terbentuk generasi emas Islam yang unggul dan berakhlakul karimah.

"Mudah-mudahan generasi yang kami arahkan dan upayakan ini memiliki akhlakul karimah, sehingga memberikan kontribusi saat Indonesia Emas 2045," ujar KH Dicky.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network