Dirut Jasa Tirta II: Budaya K3 Kunci Bangun Ekosistem Ketenagakerjaan yang Unggul

Rizal Fadillah
Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso. (Foto: Ist)

PURWAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Jasa Tirta II menyelenggarakan Apel Peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2024 di Kantor Pusat Jasa Tirta II, pada Selasa (30/1/2024). Hal ini guna menggelorakan pentingnya budaya K3.

Apel ini juga menandai peringatan Bulan K3 Nasional yang setiap tahun dilaksanakan oleh Jasa Tirta II. Tahun 2024, Peringatan Bulan K3 Nasional mengangkat tema "Budayakan K3, Sehat, dan Selamat Dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha". 

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso bertindak selaku Pembina Apel didampingi Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti, Direktur Pengembangan Usaha, Dikdik Permadi Yoffana.

Dalam sambutannya, Imam mengungkapkan salah satu kunci penting dari pembangunan ekosistem ketenagakerjaan yang unggul adalah dengan membangun budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang baik. 

“Budaya K3 yang unggul dapat menekan angka kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja yang pada akhirnya diharapkan mampu meningkatkan produktivitas kerja,” ucap Imam membacakan sambutan Menteri Ketenagakerjaan RI.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network