Banom Saba Akan Gelar Istigasah dan Doa Bersama Serentak di 3 Zona demi Kemenangan Prabowo-Gibran

Agus Warsudi
Para ajengan muda yang tergabung dalam Banom Saba akan menggelar istigasah dan doa bersama secara serentak di 3 zona. (FOTO: ISTIMEWA)

Istigsah dan doa bersama zona Priangan Barat diikuti ajengan dan santri dari Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kota/Kabupaten Bogor, Depok, Kota/Kabupaten Sukabumi, Cianjur, Subang, Purwakarta, Karawang, Kota/Kabupaten Bekasi.

"Istigasah dan doa bersama Zona Priangan Barat tersebut akan digelar di Ponpes Azzainiyyah Sukabumi yang dipimpin oleh KH Aang Abdulah Zain," ujar Ramdan Fawzi. 

Ramdan Fawzi menuturkan, melalui doa bersama, Banom Saba dengan seluruh jejaring di Jawa Barat bermunajat untuk kemenangan Prabowo-Gibran agar Indonesia melaju menjadi negara maju dan mampu melanjutkan kebijakan yang menghadirkan kebajikan.

"Pesan moral yang disampaikan Banom Saba melalui kegiatan doa bersama adalah upaya meraih ketenangan batin menyongsong prosesi pesta demokrasi 14 Februari 2024," tutur Ramdan Fawzi.

Doa bersama yang digagas Banom Saba, kata Ramdan Fawzi, sebagai langkah membangun kesadaran kolektif untuk khalayak pemilih dalam menghadapi kontestasi pemilu 2024 semua pihak harus mampu mengelola situasi yang aman, nyaman penuh ketenangan dan kedamaian.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network