Banom Saba Akan Gelar Istigasah dan Doa Bersama Serentak di 3 Zona demi Kemenangan Prabowo-Gibran

Agus Warsudi
Para ajengan muda yang tergabung dalam Banom Saba akan menggelar istigasah dan doa bersama secara serentak di 3 zona. (FOTO: ISTIMEWA)

"Dalam rangka pemilu damai, masa depan bangsa yang lebih baik dan penuh berkah termasuk memohon kepada Allah untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres yang akan dilaksanakan pada tgl 14 Februari mendatang" ucapnya.

Ramdan Fawzi menyatakan, Banom Saba merupakan kekuatan utama penyangga kemenangan Prabowo-Gibran berdasarkan aspirasi para ajengan atau agamawan dan rohaniawan di Jawa Barat. 

"Istigasah dan doa bersama para ajengan muda. Bahkan diikuti para santri akan hadir dari seluruh perwakilan dari 27 kabupaten/kota sesuai lokasi masing-masing," ujar Ramdan.

Zona kedua istighosah dan doa bersama, adalah Priangan Timur di Ponpes Nurul Falah Garut. Para peserta dari Kota/Kabupaten Bandung, Garut, Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran.

Sedangkan zona ketiga, pantura timur, akan digelar di Ponpes Barokah Kabupaten Majalengka yang akan diikuti para ajengan muda dari Sumedang, Kuningan, Majalengka, Kota/Kabupaten Cirebon, dan Indramayu.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network