Ribuan Kader PKB Jabar Siap Lawan Kecurangan Pemilu

Rina Rahadian
Kampanye Akbar pasangan AMIN bertajuk 'Jabar Ngahiji, AMIN Kahiji, di Gor C-Tra, Jalan Cikutra Kota Bandung Kamis, 8 Februari 2024. Foto: Istimewa.

Selain itu, hadir puluhan ribu Kader PKB Se-Bandung Raya , Caleg DPR RI Bandung, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Caleg DPRD Se-Kota Bandung dan Kota Cimahi, dan Ketua DPC PKB se-Jawa Barat. 

Huda mengatakan saat ini ada kesan jika ada pihak-pihak tertentu yang memaksakan Pilpres 2024 berjalan satu putaran. Mereka menggunakan segala cara termasuk indikasi penggunaan fasilitas negara termasuk aparat dan segala sumber daya. 

“Ada pasangan calon presiden yang tidak sanggup untuk menghadapi dua putaran, karena itu ada satu pasangan yang memaksakan pilpres cukup satu putaran dengan berbagai caranya," katanya. 

Lanjut, Huda menyampaikan semua elemen bangsa termasuk kader PKB harus melawan indikasi kecurangan tersebut. Menurutnya sangat mahal harga yang harus dibayar oleh Indonesia jika Pemilu berjalan curang demi kepentingan kelompok dan keluarga tertentu. 

Pemerintah akan kehilangan trust dari rakyat dan memicu pelanggaran etika serta hukum hingga ke satuan terkecil. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network