Peduli Kebudayaan, Bupati Bandung Raih Anugerah PWI Pusat di Puncak Peringatan HPN 2024

Rizal Fadillah
(kiri) Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

"Kita lihat kan banyak sekali seni budaya yang dimiliki Kabupaten Bandung. Kita akan kolaborasikan dengan tempat-tempat wisata termasuk kita bekerjasama dengan Korea dan Jepang. Supaya seni tradisi kita makin dikenal dunia," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat, Hendri CH Bangun mengatakan, mulai tahun 2024 ini Anugerah Kebudayaan PWI Pusat resmi berganti nama menjadi Anugerah PWI Pusat agar cakupan penghargaannya lebih luas, tidak hanya bidang kebudayaan.

Menurut Hendri, Anugerah PWI Pusat tersebut tidak diberikan kepada sembarang orang. Pihaknya terlebih dahulu melakukan seleksi ketat bagi tokoh-tokoh dan kepala daerah yang dinilai layak meraih Anugerah PWI Pusat tersebut selama empat bulan ke belakang.

"Kami ucapkan selamat bagi para penerima Anugerah PWI Pusat 2024 ini. Penerima penghargaan ini merupakan hasil pilihan juri yang merupakan tokoh-tokoh terbaik di PWI Pusat. Mulai tahun ini kita ubah Anugerah Kebudayaan menjadi Anugerah PWI Pusat agar cakupannya penerima penghargaannya lebih luas," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network