Steve Ewon Mulai Lirik Golkar Jadi Kendaraan Politik di Pilkada KBB

Abbas Ibnu Assarani
Steve Ewon bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat Asep Miftah Sofwan serta Dadang Ramon, Ketua PC FSP KEP SPSI KBB. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id- Kepala Desa Kertawangi, Steve Ewon mulai membuka komunikasi dengan Partai Golkar. Hal itu dilakukan untuk mencari dukungan maju sebagai calon Bupati Bandung Barat (KBB) pada pilkada 2024.

Bertempat di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Steve Ewon menjalin silaturahmi dengan Sekretaris DPC Partai Golkar KBB Asep Miftah Sofwan bersama Ketua PC FSP KEP SPSI KBB Dadang Ramon, Minggu (25/2/2024). 

Selain membicarakan persoalan persiapan-persiapan bakal calon yang mungkin diusung Partai Golkar KBB, Asep Miftah mengatakan jauh-jauh hari sudah bermunculan potensi-potensi figur lokal. Pihaknya pun sangat mengapresiasi termasuk banyak yang sudah berdiskusi dan silaturahmi dengan Partai Golkar.

"Pada prinsipnya, Partai Golkar itu terbuka untuk siapapun, bagi figur siapapun untuk bisa bekerja sama dengan Golkar dalam Pilkada. Tetapi tentu Golkar akan lebih selektif dalam memilih figur yang akan diusung. Partai Golkar tentu punya kriteria," ucap Asep kepada wartawan. 

Ditanya soal kriteria calon bupati (cabup) Bandung Barat nanti, menurut Asep, yakni figur yang mempunyai integritas, kemampuan, dan kompetensi. Serta yang paling penting adalah figur yang bisa amanah dalam menjalankan tanggung jawabnya kelak. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network