Polda Jabar Gelar Mudik Presisi 2024 Gratis, Berangkatkan Ratusan Pemudik ke Jateng dan Yogyakarta

Agus Warsudi
Ratusan pemudik diberangkatkan dari Mapolda Jabar ke Jawa Tengah dan Yogyakarta. Mereka merupakan peserta program Mudik Presisi 2024 yang digelar Polda Jabar. (FOTO: Humas Polda Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Polda Jabar memberangkatkan ratusan pemudik di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung dan 22 titik polres jajaran, Sabtu (6/4/2024). Para pemudik itu merupakan peserta program Mudik Presisi 2024 yang digelar Polda Jabar dan polres jajaran.

Para pemudik itu mendapatkan pelayanan mudik gratis setelah mendaftar dan lolos seleksi. Seluruh biaya mudik ditanggung Polda Jabar dan polres jajaran.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, untuk program Mudik Presisi 2024 gratis, Polda Jabar dan polres jajaran menyiapkan 68 unit bus yang dapat mengangkut 3.400 pemudik. Sedangkan untuk balik, Polda Jabar dan jajaran menyiapkan 34 unit bus untuk mengangkut 1.700 orang.

"Hari ini, total 223 peserta Mudik Presisi 2024 diangkut menggunakan lima bus diberangkatkan dari Mapolda Jabar dan polres jajaran," kata Kabid Humas. 

Perinciannya, 62 orang ke Yogyakarta, Solo 25, Semarang 3, Purwokerto 11, Boyolali 5, Brebes 5, Magelang 4, Pemalang 5, Wonogiri 5, dan daerah lain di Jawa Tengah 86 Orang.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network