Kepala Sekolah Sampaikan Permohonan Maaf pada Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Subang

Rina Rahadian
Pihak SMK Lingga Kencana Depok menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga korban kecelakaan maut di Subang, pada Sabtu (11/5/2024) kemarin. Foto: Tanggkapan layar.

Ia pun menyampaikan bahwa sebagai lembaga, SMK Lingga Kencana selalu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para siswa dan siswinya.

“Ini ada luar jangkauan kita sebagai manusia, karena pada prinsipnya kita sebagai lembaga sekolah ingin selalu memberikan pelayanan terbaik untuk siswa dan siswi kami,” ujarnya.

Dengan mewakili sekolah serta yayasan, Kepala Sekolah SMK Lingga Kencana pun memohon maaf atas musibah yang terjadi ini.

“Atas nama pribadi, sekolah serta yayasan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini, ini adalah takdir Allah yang mungkin menjadi bagian daripada yang telah ditentukan oleh Allah, dan saya mengucapkan beribu-ribu maaf,” ungkapnya.

Selain itu, pihak sekolah SMK Lingga Kencana juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan sehingga kejadian musibah ini terselesaikan dengan baik.

“Dan juga terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuannya, kepada Pemkab Subang, kemudian Kapolres Subang, Pemkot Kota Depok, Kapolres Kota Depok, Kapolda Jabar, saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya sehingga proses penyelesaian ini bisa terselesaikan dengan baik,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network