Kepala Sekolah Sampaikan Permohonan Maaf pada Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Subang

Rina Rahadian
Pihak SMK Lingga Kencana Depok menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga korban kecelakaan maut di Subang, pada Sabtu (11/5/2024) kemarin. Foto: Tanggkapan layar.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pihak SMK Lingga Kencana Depok menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga korban kecelakaan maut di Subang, pada Sabtu (11/5/2024) kemarin.

Permohonan maaf tersebut disampaikan Kepala Sekolah Lingga Kencana Depok saat ditemui Dedi Mulyadi, seperti terlihat dalam unggahan Instagram @dedimulyadi71 baru-baru ini.

Pada mantan Bupati Purwakarta itu, Kepala Sekolah SMK Lingga Kencana menyampaikan bahwa musibah yang menyebabkan 11 orang meninggal dunia itu merupakan hal yang berada di luar nalar.

Untuk itu, Kepala Sekolah SMK Lingga Kencana Depok menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga korban baik yang ditinggalkan maupun yang mengalami luka.

“Ini bagian dari musibah, di luar daripada nalar, dengan ini saya atas nama Kepala Sekolah SMK Lingga Kencana mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang meninggal dunia, dan juga mengalami luka-luka,” ungkapnya, dikutip Kamis (16/5/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network