Kisah Sukses Ramdan dan Azhyra, Pebisnis Muda Asal Bandung Jualan Baju Branded Sisa Ekspor

Rizal Fadillah
Muhammad Ramdan dan Azhyra Rana. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Semua orang berpeluang untuk meraih kesuksesan bila ada keinginan dan kegigihan. Hal itu pula yang dirasakan oleh pasangan Muhammad Ramdan (24) dan Azhyra Rana (23).

Ya, pasangan muda-mudi ini sudah meraih kesuksesan dalam bisnis fashion yang telah digeluti sejak umur 19 tahun. Alih-alih menikmati masa muda dengan berpacaran, Ramdan dan Azhyra justru sudah memikirkan bagaimana bisa mendapatkan penghasilan sejak usia muda.

"Sebenernya awal mula kita bikin bisnis itu, karena kita dari pasangan gitu, dari pada kita pacaran dan nongkrong, mending kita cari income sambil nongkrong dan main, sebagai couple yang bisnis dan ternyata viral di TikTok," ucap Founder AREALAMA, Azhyra Rana di Kota Bandung, Rabu (22/5/2024).

Azhyra bersyukur, perkembangan platform media sosial seperti Instagram, TikTok dan lainnya sangat memudahkan dirinya untuk mengembangkan bisnis fashion yang dijalaninya.

"Jadi pertama kali aku punya usaha emang langsung olshop, manfaatin sosmed, dan ternyata buming disitu, dan awal pertama besar itu ketika booming di TikTok," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network