Kolaborasi TKS Taekwondo dan Speed Jersey Luncurkan Dobok T-Ultra dan T-1

Rizal Fadillah
Kolaborasi TKS Taekwondo dan Speed Jersey Luncurkan Dobok T-Ultra dan T-1. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Inkubator bisnis yang dilakukan hasil kolaborasi antara Kementerian Perindustrian RI, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat, KONI Jabar, yang diinisiasi oleh PT SAB Indo Industries, berhasil menelurkan produk seragam Taekwondo Dobok T-Ultra dan T-1, yang merupakan karya dari atlet Taekwondo Nasional, Taufik Krisna

Peluncuran produk ini berlangsung di Hotel Malaka, Kota Bandung, Selasa (28/5/2024), yang langsung dihadiri Taufik Krisna dan owner Speed Jersey, Andre Firmansyah.

Taufik Krisna terpilih dari 100 atlet maupun pelatih Jabar yang mengikuti PON XXI di Papua, di mana 40 orang di antaranya mengirimkan proposal bisnis setelah mengikuti seminar dan workshop kewirausahaan yang diselenggarakan di Bandung pada 14 Desember 2023 lalu.

“Sebagai pengurus KONI Jawa Barat, kami memikirkan masa depan atlet, khususnya atlet Jawa Barat, setelah mereka melewati masa keemasannya. Bersama Kemenperin, Dispora Jawa Barat, kami mencoba memberi jalan berupa seminar dan workshop, yang dilanjutkan pendampingan secara langsung yang praktiknya dilakukan oleh PT SAB Industries,” kata Andre Firmansyah, yang juga pengurus KONI Jabar.

Andre mengatakan, dobok T-Ultra dan T-1 merupakan produk pertama dari TKS Taekwondo. Dobok tersebut digunakan untuk taekwondo kyorugi (pakaian bertarung) dan mengambil model series yang disebut olympic series.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network