Kolaborasi TKS Taekwondo dan Speed Jersey Luncurkan Dobok T-Ultra dan T-1

Rizal Fadillah
Kolaborasi TKS Taekwondo dan Speed Jersey Luncurkan Dobok T-Ultra dan T-1. (Foto: Ist)

"Hari ini kita sudah siap 200 (pcs). Kita sudah menyiapkan, ada mekanismenya melalui marketplace (Shopee) namanya TKS Taekwondo," imbuhnya.

Terkait target menguasai pasar Asia Tenggara, Andre mengakatan hal tersebut butuh proses yang panjang. Untuk saat ini, pihaknya masih akan mendampingi Taufik selama 6 bulan, mulai dari beradaptasi, perencanaan, sampai dengan dikeluarkan produk.

"Dan tidak selesai sampai di sini, kita pun terus akan mengawal kang Taufik, bagaimana sistematika distribusi, penjualan dan lainnya," jelasnya.

"Selain pendampingan dan juga suport sistemnya sampai ke modalnya juga. Artinya kita berharap ketika dia sudah mampu mandiri, kami dengan bangga dan tidak berharap itu kembali pada kami," tambahnya.

Sementara itu, Taufik Krisna mengatakan bahwa ia telah lama bermimpi memiliki produk sendiri, sebuah seragam berinisial namanya. 
“Alhamdulillah, akhirnya mimpi ini terwujud. Bangga, tapi juga sangat terharu atas kesempatan yang diberikan Kemenperin, KONI dan Dispora Jawa Barat. Terutama pendampingan selama enam bulan dimulai dari assessment, riset development, ujicoba, yang bahkan dites oleh atlet Taekwondo Korea Wak Young Min aat launching ini,” kata Taufik.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network