Golkar Jabar Terima Silaturahmi Politik PSI, Kang Ace: Kami Partai Bersaudara

Agus Warsudi
Pengurus DPD Partai Golkar Jabar menerima silaturahmi PSI. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengurus DPD Partai Golkar Jabar menerima silaturahmi politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jumat (31/5/2024). Pertemuan pengurus kedua partai politik (parpol) berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung.

Ketua PSI Jabar Marshall Chandra didampingi Sekretaris PSI Jabar Iwan Koswara dan pengurus PSI Jabar diterima hangat oleh  Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Ace, Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara dan jajaran pengurus lainnya. 

Dalam sambutannya, Kang Ace mengatakan, PSI dan Partai Golkar menjadi sister party (partai bersaudara). PSI dan Golkar menjadi partai yang bersaudara karena selama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), ketua umum kedua partai menyepakati bersama dalam satu fraksi.

"Seingat saya, ketua umum menyepakati, kalau perolehan kursi PSI lebih besar dari Partai Golkar dan mencukupi menjadi untuk satu fraksi, maka akan bersama dalam satu fraksi dengan nama Fraksi PSI. Namun jika perolehan suara Partai Golkar lebih besar, namanya menjadi Fraksi Golkar," kata Kang Ace. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network