Kecelakaan Maut di Tol Cisumdawu Luxio Tabrak Truk, 2 Tewas Dievakuasi ke RSUD Sumedang

Agung Bakti Sarasa
Kecelakaan maut terjadi di Km 205 Tol Cisumdawu, Kabupaten Sumedang. Kecelakaan hari ini terjadi pada Jumat (14/6/2024) pagi sekitar pukul 06.00 WIB itu melibatkan sebuah minibus Luxio dan truk diesel. Foto: Tangkapan Layar

Saat melintasi medan jalan yang menurun dan menikung kiri, jalur jalan satu arah terbagi dua lajur dan marka jalan yang terputus-putus, pengemudi minibus diduga hilang konsentrasi. 

"Akibatnya pengemudi minibus menabrak belakang samping kanan kendaraan truk yang dikendarai Iyan Komarudin," jelasnya.

Rizky mengatakan, kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi kendaraan minibus beserta penumpangnya langsung meninggal dunia di tempat. 

Adapun dua orang yang meninggal sama-sama dari Kabupaten Bandung. Sementara pengendara yang membawa truk dipastikan tidak mengalami luka.

Video kecelakaan lalu lintas ini pun viral di media sosial. Video ini direkam oleh salah seorang pengemudi yang tengah melintas di lokasi kejadian.

Tampak dalam video tersebut, bagian depan minibus ini hancur. Selain itu, pengemudi juga terlihat dengan posisi terjepit rangka mobil.Sang perekam mengatakan, jika ada dua korban tewas dalam kecelakaan tersebut. "Innalillahi ngantunkeun duanana,” ucap perekam.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network