Jelang Iduladha, Harga Cabai Merah Keriting di Kota Cimahi Naik

Rizal Fadillah
Cabai Merah Keriting. (Foto: Okezone)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Penjabat Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi beserta jajaran melakukan peninjauan harga komoditas pangan di Pasar Cimindi, Jalan Mahar Martanegara Kota Cimahi. Hal ini dilakukan untuk monitoring kondisi harga berbagai kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Iduladha 1445 Hijriyah. 

Dari hasil pantauan, secara umum harga kebutuhan pokok menjelang Iduladha relatif stabil. Kenaikan hanya terjadi di beberapa komoditas di antaranya cabai merah keriting, bawang daun dan kentang dieng.

"Saya melakukan kegiatan bersama dengan Disdagkoperin dan ketua paguyuban pasar untuk mengecek secara langsung kondisi harga menjelang Iduladha," ucap Dicky, Jumat (14/6/2024).

Dicky mengatakan, pemantauan harga kebutuhan pokok yang dilakukan bertujuan untuk memastikan stabilitas harga dan stok berbagai kebutuhan pokok di pasar tradisional jelang Hari Raya Iduladha dalam keadaan stabil dan aman bagi warga Kota Cimahi.

"Untuk harga daging sapi stabil, demikian juga beras. Jadi semua masih terkendali dan normal. Hanya harga cabe yang masih belum stabil, saya pikir ini tidak hanya terjadi di Cimahi tetapi juga di kota-kota lainnya," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network