BSI Dukung Gelaran Nobar Film Lafran di Bandung, Dihadiri 1700 Penonton

Rizal Fadillah
KAHMI Gelar Nobar Film Lafran di Bandung. (Foto: Ist)

Arief menyebu,t kehadiran film Lafran bisa menjadi inspirasi generasi muda bahwa ada sosok Lafran Pane, sosok pemuda Islam yang sangat gigih mempertahankan kemerdekaan Indonesia .

"Ini film yang sangat bagus untuk ditonton. Ini juga edukasi kepada orang muda di Bandung, bahwa ada sosok Lafran Pane yang bisa jadi inspirasi untuk orang muda yang berjuang demi bangsa dan negara," imbuhnya.

Ketua Umum PB HMI periode 2013-2015 ini berharap, Film Lafran juga bisa meningkatkan semangat keindonesiaan dan keislaman, tidak hanya bagi kader HMI tetapi semua generasi muda.

"Kami harap setelah menonton ini, generasi muda kita di Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya bisa lebih semangat lagi. Khususnya untuk kader HMI, lebih berdedikasi dalam memberikan kontribusi kepada Indonesia," ujarnya.

Film Lafran ini merupakan karya hasil kerja sama KAHMI dengan Reborn Initiatives dan Radepa Studio. Film Lafran dibintangi deretan sineas Indonesia berbakat, yakni Dimas Anggara, Mathias Muchus, Ariyo Wahab, Lala Karmala, Alfie Alfandi, Ratna Riantiarno Farandika, hingga Nabil Lunggana 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network