Kang Ace Tebar Puluhan Hewan Kurban di Dapil Kabupaten Bandung-KBB, Warga Semringah

Agus Warsudi
Masyarakat semringah mendapatkan titipan hewan kurban sapi dari Kang Ace. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tubagus Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Ace, mendistribusikan hewan kurban di belasan titik Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 2 Kabupaten Bandung-Bandung Barat (KBB).

Pembagian hewan kurban yang dikemas dalam program Qurban Bareng Kang Haji Ace bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk merayakan Iduladha 1445 Hijriah tersebut disambut bahagia masyarakat.

Puluhan hewan kurban sapi dan kambing didistribusikan di Kabupaten Bandung dan KBB. Perinciannya, 11 ekor sapi untuk Kabupaten Bandung dan 12 untuk KBB. Kemudian, 11 ekor kambing dibagikan ke masyarakat Kabupaten Bandung dan 4 ekor di KBB.

Titik distribusi program Qurban Bareng Kang Haji Ace Iduladha 1445 Hijriah/2024 Masehi tersebut di antaranya, Masjid Al Jihad, Kampung Cijotang, RT 04/08, Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Masjid Arroyan (Yayasan Imam Syafei Bandung), Jalan Sadang Cipadati 120, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Kemudian, Masjid Nurul Asri Perumahan Cibiru Asri Blok R No 11-A RT 05/17 Desa Cibiru Wetan, Kecamatan, Cileunyi.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network