Dukung Keberlanjutan Lingkungan, Jasa Tirta II Tanam Pohon Serentak di Seluruh Wilayah Kerja

Rizal Fadillah
Jasa Tirta II Tanam Pohon Serentak di Seluruh Wilayah Kerja. (Foto: Ist)

PURWAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Jasa Tirta II menggelar penanaman pohon serentak di seluruh Wilayah Kerja sebagai bagian dari peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada Selasa, (25/06/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh direksi dan karyawan Jasa Tirta II yang antusias dan bersemangat untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan melalui Gerakan Tanam Pohon. 

Sebanyak 1060 pohon ditanam pada kesempatan ini, menandai komitmen Jasa Tirta II dalam mendukung keberlanjutan lingkungan. Penanaman pohon dilakukan secara serentak dan ditayangkan secara daring di berbagai lokasi di Wilayah Kerja Jasa Tirta II.

Adapun lokasi Gerakan Tanam Pohon di antaranya lingkungan sekitar Gedung Arsip Baru, lahan konservasi Bongas Purwakarta, tanggul Parang Gombong Barat, sekitar SMP Kutamanah - Sukasari. 

Selanjutnya penanaman juga dilakukan di sekitar Bendung Cikarang dan Lahan di Seksi Cipamingkis, Blok Platar 1, Bendung Macan, halaman Kantor Unit Wilayah V – Cirebon, Unit Wilayah VI – Serang dan Unit Wilayah VII – Lampung. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network