Pengunjung Mal di Bandung Panik, Kepala Remaja Terjepit Eskalator, Alami Patah Tulang Bahu 

Agus Warsudi
Viral seorang remaja kepalanya terjepit eskalator mal di Bandung. Foto: ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Viral video menunjukkan seorang remaja mengalami kejadian tragis dengan kepalanya terjepit di antara tembok dan eskalator, beredar di media sosial. Korban yang berinisial AH (14) mengalami patah tulang bahu dan kini dirawat di rumah sakit.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah orang berkerumun menyaksikan proses penyelamatan AH yang terjepit antara eskalator dan tembok.

Suara tangisan anak kecil dan seorang ibu terdengar jelas. Admin media sosial menulis keterangan, "Viral! Seorang bocah kepalanya terjepit tembok eskalator di salah satu mal di Bandung."

Kapolsek Sukajadi, Kompol Edy Kusmawan, membenarkan kejadian kecelakaan yang menimpa remaja AH (14) di Mal Paris Van Java (PVJ) Bandung, Jalan Sukajadi, pada Senin (1/7/2024) sore.

Kepala korban terjepit di antara tembok dan eskalator sehingga mengakibatkan patah tulang bahu. "Korban, yang berasal dari Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, segera dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan," kata Kapolsek Sukajadi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network