Indonesia Kaya Buka Kembali Pendaftaran Pelatihan Musikal Budaya Gratis

Rizal Fadillah
Indonesia Kaya Buka Kembali Pendaftaran Pelatihan Musikal Budaya Gratis. (Foto: Ist)

Setiap kelas akan dibawakan oleh pengajar terbaik di kelasnya seperti Pasha Prakasa yang merupakan seorang penampil, koreografer, dan sutradara yang telah berkecimpung di dunia musikal Indonesia serta mancanegara. Salah satu karya kenamaan Pasha di Tanah Air adalah Film Petualangan Sherina 2.

Selanjutnya, Ufa Sofura juga akan mendampingi Pasha untuk membimbing seni tari. Perjalanan Ufa yang menempuh tari dari berbagai negara dan kelas membawa namanya semakin harum, terlebih dalam kolaborasinya bersama Eko Supriyanto dan Didik Nini Thowok seperti Indonesia Menari 2020, Culture Mission Tour Indonesia di USA 2013, Opening Miss World di Bali 2013, dan banyak lagi.

Tak kalah menarik, insan berprestasi Indonesia dalam dunia koreografi lainnya yang turut bergabung juga Ayu Gurnitha. Kemampuannya terbukti dalam berbagai karya musikal di Indonesia seperti Musikal Keluarga Cemara, Film Petualangan Sherina 2, dan lainnya.

Pada bidang vokal, Andrea Miranda sebagai salah satu pengajar di Purwa Caraka Music Studio juga memiliki andil dalam pelatihan program ini. Pengalamannya di bidang seni panggung sebagai pemain, vocal director, dan guru akan memoles kemampuan para peserta lebih hebat lagi.

Dani Dumadi sebagai vocal coach dengan latar belakang luar biasa dan pengalaman belajar dengan banyak insan pengajar juga akan menemani Andrea dalam pendalaman skill vokal para peserta.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network