Indonesia Kaya Buka Kembali Pendaftaran Pelatihan Musikal Budaya Gratis

Rizal Fadillah
Indonesia Kaya Buka Kembali Pendaftaran Pelatihan Musikal Budaya Gratis. (Foto: Ist)

Tak kalah hebat, Venytha Yoshiantini dan Putri Indam Kamila juga turut mewarnai pembelajaran Ruang Kreatif Intensif Musikal Budaya. Keduanya memiliki pengalaman yang matang dalam dunia akting. Selama berkarir, Venytha telah bekerja sama dengan sejumlah pihak ternama seperti Universal Studios Singapore, Trans Studio, dan Metro TV.

Demikian pula dengan Putri, dirinya yang sempat menjadi peserta IMB tahun 2019 mendapatkan beasiswa untuk mengikuti pelatihan singkat di New York.

Selain aktif mengajar berbagai disiplin seni di bidang musikal, ia juga terlibat di beberapa pertunjukan dan film seperti Musikal Keluarga Cemara, Hairspray the Musical, Serial Musikal Nurbaya, Serial Musikal Payung Fantasi dan film Petualangan Sherina 2.

“Ruang Kreatif Intensif Musikal Budaya menjadi kesempatan emas bagi para seniman muda untuk membentangkan sayap mereka di industri pertunjukan musikal," ucap pengajar akting, Pasha Prakasa.

Pasha mengatakan, untuk melahirkan insan-insan seniman baru yang siap tampil di panggung nasional maupun internasional, pihaknya mempersiapkan kurikulum berstandar internasional yang digabung dengan muatan nusantara.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network